Mesa Digital Bisnis Online 3 Tips Cara Menjual Produk PLR

3 Tips Cara Menjual Produk PLR

Cara Menjual Produk PLR

Cara Menjual Produk PLR – PLR MRR adalah suatu lisensi atau hak dimana kita memiliki hak jual ulang dan atau memodifikasi produk tersebut sesuai lisensinya.

Apa Itu PLR

PLR adalah singkatan dari Private Label Rights atau dalam bahasa kita yaitu produk yang memiliki hak modifikasi dan hak jual ulang kembali. Untuk selengkapnya tentang PLR bisa Anda baca di Wikipedia.

Dengan menggunakan produk PLR, kita bisa mendapatkan uang dengan menjual ulang produk tersebut ke pelanggan atau follower kita tanpa perlu susah payah membuat produk sendiri. Anda pasti tahu sendiri bagaimana rumitnya membuat produk sendiri karena Anda harus memiliki idenya selain itu juga akan memakan waktu yang lama untuk riset dan pembuatannya.

Menghasilkan uang dengan produk PLR tidak sesulit yang dibayangkan oleh kebanyakan orang. Dengan perencanaan dan implementasi yang tepat, setiap orang mampu mendapatkan passive income dengan modal yang tidak banyak dan yang pasti tidak membutuhkan banyak waktu untuk pembuatan produknya.

3 Tips Cara Menjual Produk PLR

Berikut ini tips-tips cara menjual produk PLR dengan tepat agar bisa menghasilkan uang untuk kita:

1. Meriset Target Market

Sebelum memulai menjual produk PLR (Private Label Rights) hal yang penting untuk dilakukan adalah mengidentifikasi ceruk pasar, menemukan pasar yang tepat memudahkan pemilik produk PLR untuk mengetahui apa keinginan pasar. Cara menemukan pasar yang ideal mencakup penyediaan pembaca pada suatu bidang tertentu di mana Anda sudah familiar dengan bidang tersebut, baik itu melalui pelatihan dan pengalaman, bakat atau hobi atau menggunakan artikel yang berkaitan dengan profesi Anda saat ini. Fokuslah pada pasar yang spesifik daripada khalayak umum akan lebih menguntungkan.

2. Website Yang Efektif

Produk PLR adalah produk digital yang harus dijual secara online melalui internet, karena itu Anda harus memiliki sebuah website. Website ini harus user friendly untuk menarik pengunjung yang banyak dan juga menjaga pelanggan Anda saat ini, sebuah website yang menarik akan memiliki pengunjung terus-menerus karena tidak membosankan. Website harus memiliki tata letak sederhana dan mudah dalam navigasinya.

3. Internet Marketing

Seperti yang saya jelaskan pada poin sebelumnya bahwa menjual produk PLR adalah melalui internet, maka dalam hal ini Anda dituntut untuk memiliki kemampuan internet marketing atau pemasaran online melalui internet. Banyak cara yang bisa dilakukan dalam internet marketing ini. Berikut contohnya: Pemasaran melalui blog, pemasaran melalui email marketing atau menggunakan program affiliasi.

Kesimpulan

Menjual dan menghasilkan uang dari produk-produk PLR (Private Label Rights) tentu sangat menjanjikan jika Anda mampu menerapkan poin-poin dasar tersebut tanpa perlu Anda menghabiskan waktu dan tenaga dalam pembuatan produk.

Demikian artikel mengenai 3 Tips Cara Menjual Produk PLR diatas, semoga bermanfaat untuk Anda ya!

0 Likes

Author: admin

Mesa Digital adalah blog independen yang membahas secara lengkap tentang Affiliate dan hal-hal menarik lainnya seputar digital marketing.

Berlangganan Artikel Via Email

Suka dengan artikel diatas? Jangan lewatkan postingan-postingan menarik lainnya dengan berlangganan artikel yang akan dikirim otomatis ke alamat Email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *