4 Kata-Kata Motivasi Kesuksesan Steve Jobs

MOTIVASI HEBAT

“Ingatan bahwa saya akan segera mati adalah perangkat paling penting yang pernah saya gunakan untuk membantu saya membuat pilihan-pilihan besar dalam hidup ini. Karena hampir semua hal – harapan, harga diri, rasa takut atau malu akan kegagalan – akan rontok jika berhadapan dengan kematian, dan hanya menyisakan apa yang benar-benar penting. Ingatan bahwa Anda akan mati adalah cara terbaik yang saya ketahui untuk terhindar dari jerat pemikiran bahwa Anda akan merugi. Anda sudah tak berdaya. Tak ada alasan untuk tidak mengikuti suara hati Anda.”

~ Steve Jobs ~ (Pendiri Apple)

“Jika Anda menjalani hari-hari Anda bagaikan hari terakhir Anda, suatu hari Anda akan menyadari bahwa tindakan Anda benar.”

~ Steve Jobs ~ (Pendiri Apple)

“Waktu Anda terbatas, jadi jangan membuang-buangnya dengan menjalani hidup sebagai orang lain. Jangan terjebak oleh dogma – menjalani hidup berdasarkan hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan pendapat orang lain menenggelamkan suara hati Anda sendiri. Dan yang paling penting, jangan takut untuk mengikuti intuisi Anda. Intuisi Anda sudah tahu apa yang benar-benar Anda inginkan. Yang lainnya tidak begitu penting.”

~ Steve Jobs ~ (Pendiri Apple)

“Satu-satunya cara untuk bekerja dengan sangat baik adalah dengan mencintai apa yang Anda kerjakan. Jika Anda belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan berhenti. Sebagaimana halnya masalah-masalah yang berhubungan dengan suara hati, Anda akan tahu kapan Anda menemukannya.”

~ Steve Jobs ~ (Pendiri Apple)

Dikutip dari buku “Crazy Billionaires Speak”

By : Motivasi Hebat

Baca juga: 9 Kata-Kata Motivasi Sukses Michael Dell

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *