Mesa Digital Jeffrey J. Fox 50 Kata-Kata Bijak Pembangkit Gairah Para Pelaku Marketing (bagian 1)

50 Kata-Kata Bijak Pembangkit Gairah Para Pelaku Marketing (bagian 1)

MOTIVASI HEBAT

“Karena tujuannya adalah menciptakan pelanggan, setiap perusahaan memiliki dua fungsi dasar – dan hanya dua ini: pemasaran dan inovasi. Pemasaran adalah pembeda, fungsi unik sebuah usaha.” – Peter Drucker

“Semua industri mulai dari pelanggan dan kebutuhannya, bukan dari paten, bahan baku, ataupun kemampuan menjual.” – Ted Leavitt

“Uang terhambur percuma karena pesan yang lemah, gambaran yang kacau, penggunaan media yang tidak tepat, dan strategi kreatif yang lemah.” – Jeffrey J. Fox

“Banyak orang mengetahui bahwa mereka harus terus-menerus berinovasi, tetapi mereka tidak melakukan satu pun hal baru.” – Jeffrey J. Fox

“Satu-satunya daya hidup yang berkelanjutan di setiap organisasi, di setiap perusahaan adalah mendapatkan dan memelihara konsumen.” – Jeffrey J. Fox

“Perusahaan pemasar hanya ingin merekrut orang-orang yang benar-benar menghargai konsumen, yang bisa membunyikan mesin kasir.” – Jeffrey J. Fox

“Dalam bisnis yang mapan, pengeluaran gaji didanai oleh konsumen.” – Jeffrey J. Fox

“Setiap orang dalam setiap organisasi bekerja untuk konsumen.” – Jeffrey J. Fox

“Pemasaran cerdas dimulai dengan segmentasi yang cerdas.” – Jeffrey J. Fox

“Konsumen yang baik adalah konsumen yang loyal.” – Jeffrey J. Fox

“Kenalilah pengungkit pertumbuhan. Milikilah ‘Catatan Pertumbuhan’.” – Jeffrey J. Fox

“Superstar pemasaran adalah penjaga merek. Anda adalah penjaga citra, nilai, janji, dan masa depan merek.” – Jeffrey J. Fox

“Superstar pemasaran menjual sepanjang hari, karena mereka bengun lebih awal. Mereka memiliki stamina dan energi karena tidur lebih awal.” – Jeffrey J. Fox

“Konsumen tidak membeli produk; mereka membeli manfaat yang mereka dapatkan dari produk tersebut.” – Jeffrey J. Fox

“Perang harga melukai dan membunuh semua petarung.” – Jeffrey J. Fox

“Pablo Picasso menghargai produknya berdasarkan nilainya, bukan berdasarkan biaya produksiya.” – Jeffrey J. Fox

“Konsumen lebih suka tidak kehilangan sesuatu daripada menghemat sesuatu.” – Jeffrey J. Fox

“Berbeda dengan para pemain lemah, dalam menghadapi permintaan yang melemah para superstar pemasaran tidak bereaksi dengan memotong harga.” – Jeffrey J. Fox

“Konsumen lebih penting daripada ide bisnis, teknologi, keuangan, manajemen, atau hal lain.” – Jeffrey J. Fox

“Nama merek sebaiknya mudah diingat, mudah diucapkan, legal, dan mudah terbaca.” – Jeffrey J. Fox

“Pesan iklan harus didasarkan pada manfaat produk.” – Jeffrey J. Fox

“Konsumen tidak peduli dengan orang pemasaran, mereka hanya peduli pada diri mereka sendiri.” – Jeffrey J. Fox

“Pemasar super mengetahui bagaimana produknya berbeda dan menjelaskan perbedaan tersebut.” – Jeffrey J. Fox

“Kualitas didefinisikan hanya oleh konsumen, bukan pemasar.” – Jeffrey J. Fox

“Gunakan fakta dan data. Biarkan fakta bicara untuk dirinya sendiri. Konsumen akan memahaminya.” – Jeffrey J. Fox

Dikutip dari buku “Strategenius” karya Jeffrey J. Fox

By : Motivasi Hebat

Baca juga: 76 Kata-Kata Bijak dan Tips Dagang Orang Cina (Etnis Tionghoa)

0 Likes

Author: admin

Mesa Digital adalah blog independen yang membahas secara lengkap tentang Affiliate dan hal-hal menarik lainnya seputar digital marketing.

Berlangganan Artikel Via Email

Suka dengan artikel diatas? Jangan lewatkan postingan-postingan menarik lainnya dengan berlangganan artikel yang akan dikirim otomatis ke alamat Email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *