50 Kata-Kata Bijak Pembangkit Gairah Para Pelaku Marketing (bagian 2)

MOTIVASI HEBAT

“Truk Anda bukanlah buku telepon. Truk Anda adalah papan pesan bergerak. Nama perusahaan Anda, bisnis Anda, dan kota Anda adalah pesan yang penting.” – Jeffrey J. Fox

“Tiap visual harus menguatkan visual lain. Anda harus memiliki tampilan konsisten, tampilan dagang yang konsisten.” – Jeffrey J. Fox

“Pada saat Anda menjadi konsumen Anda sendiri, dan Anda senang serta puas, maka bisnis Anda berjalan baik. Begitu pula sebaliknya.” – Jeffrey J. Fox

“Jangan mempersulit konsumen Anda dalam berbisnis dengan Anda.” – Jeffrey J. Fox

“Berterimakasih kepada konsumen dengan ketulusan hati. Pujilah konsumen Anda.” – Jeffrey J. Fox

“Konsumen terlalu sibuk untuk peduli. Konsumen melihat menggunakan kecerdasan. Konsumen menginginkan iklan yang langsung pada sasaran.” – Jeffrey J. Fox

“Superstar pemasaran ‘menyerang’ pasar pada saat bisnis lesu.” – Jeffrey J. Fox

“Jangan pernah menurunkan kualitas produk Anda untuk menghemat uang.” – Jeffrey J. Fox

“Superstar pemasaran tidak mencari jawaban di langit, kecuali jika dia menjual helikopter atau layang-layang atau pesawat kertas.” – Jeffrey J. Fox

“Inovasi yang sinambung, dalam setiap sudut dan celah bisnis, sangat penting bagi perusahaan agar bisa berubah, beradaptasi, dan melangkah maju.” – Jeffrey J. Fox

“Pemasar yang malas adalah pemasar yang buruk. Sering kali pemasar yang malas tidak tahu bahwa mereka malas.” – Jeffrey J. Fox

“Pasar begitu kompetitif. Konsumen ingin mendapat lebih banyak dengan harga yang lebih rendah.” – Jeffrey J. Fox

“Orang-orang penjualan senior yang sukses sebaiknya mengingat hari-hari awal saat mereka hanya memiliki sedikit konsumen, sedikit pengalaman, dan tanpa prospek.” – Jeffrey J. Fox

“Superstar pemasaran bertanggung jawab untuk memacu perubahan yang bijak agar perusahaan bisa beradaptasi dengan pasar yang selalu berkembang dan konsumen yang selalu berubah.” – Jeffrey J. Fox

“Jika Anda memiliki produk baru yang siap diluncurkan namun belum sepenuhnya sempurna, tetapi masih lebih baik dari yang ada di pasar, maka perkenalkan produk itu.” – Jeffrey J. Fox

“Pasar adalah sumber keuntungan. Pabrik membutuhkan pasar agar bisa tetap eksis.” – Jeffrey J. Fox

“Loss leader adalah dalih yang dibuat karena tidak dapat menjual produk untuk mendapatkan keuntungan.” – Jeffrey J. Fox

“Ongkos iklan yang baik sama saja dengan ongkos iklan yang buruk. Jadi, buatlah iklan yang baik!” – Jeffrey J. Fox

“Menyusut untuk bertumbuh dapat menjadi siasat pertumbuhan. Anda harus melakukannya, bukan kompetitor Anda.” – Jeffrey J. Fox

“Superstar pemasaran selalu mengikuti permainan, selalu berkomunikasi, selalu menjual, selalu menghubungi, selalu melontarkan pukulan.” – Jeffrey J. Fox

“Konsumen adalah baris pertahanan pertama Anda terhadap kompetisi. Mempertahankan kepuasan konsumen bakal menjauhkan kita dari kompetisi.” – Jeffrey J. Fox

“Tidak melakukan apa pun adalah mudah. Bertindak untuk sukses memiliki risiko. Tetapi tidak melakukan apa pun tidak memberi Anda apa pun.” – Jeffrey J. Fox

“Superstar pemasaran mengubah negatif menjadi positif. Superstar pemasaran melakukan hal-hal yang menyenangkan bagi konsumennya.” – Jeffrey J. Fox

“Superstar pemasaran berinvestasi lebih banyak dalam aktivitas mendapatkan dan menjaga konsumen secara agresif daripada pesaingnya.” – Jeffrey J. Fox

“Perusahaan-perusahaan yang baik menjadi makmur karena orang-orang yang baik.” – Jeffrey J. Fox

Dikutip dari buku “Strategenius” karya Jeffrey J. Fox

By : Motivasi Hebat

Baca juga: 50 Kata-Kata Bijak Pembangkit Gairah Para Pelaku Marketing (bagian 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *