Mesa Digital Belajar Bisnis Belajar Bisnis online : Paid to Click (PTC)

Belajar Bisnis online : Paid to Click (PTC)

Ada enggak ya bisnis online yang tanpa banyak mikir, tanpa modal, tanpa risiko trus tinggal klak-klik sana-situ bisa langsung dapat uang.

Hihi. . Seperti yang telah saya tulis dalam artikel : Keju Gratis, Mau?, bahwa setiap bisnis online pasti punya risiko. Ada jenis  bisnis online yang beresiko tinggi, tapi ada juga bisnis online yang berisiko rendah. Bisnis yang berisiko tinggi biasanya memberikan timbal balik atau profit yang tinggi, sebaliknya bisnis yang risikonya rendah juga memiliki profit yang rendah.

Ok, Jika anda bertanya tentang

bisnis online yang tanpa banyak mikir, tanpa modal, tanpa risiko terus tinggal klak-klik sana-situ bisa langsung dapat uang? 

akan saya jawab : Tidak ada.
Tidak ada bisnis online yang seperti itu. Tapi, setidaknya ada progam bisnis online yang mendekati sepeti itu (dibaca : seperti yang anda inginkan :p). Progam bisnis online tersebut bernama : Paid to Clik (PTC)

PAID TO CLIK adalah suatu program dimana anggotanya dibayar hanya untuk mengklik iklan yang sudah disediakan.. Ya cukup melakukan klik saja!

lho? kenapa kita dibayar?

logikanya sederhana. Ada perusahaan/situs lain mengiklankan di situs PTC untuk ditampilkan iklanya >  Sebagai member situs PTC Anda diharuskan melihat iklan selama beberapa detik untuk mendapatkan uang > Situs PTC akan membayar Anda.

Meskipun bisnis ini tergolong mudah dan tanpa risiko, bukan berarti bisnis ini terhindar dari ancaman situs scam (silahkan baca : Teknik Menghindari Penipuan Bisnis Online (Scam)). Diluar sana, banyak sekali situs PTC yang menawarkan komisi yang berbeda-beda. Mulai dari $ 0.02 sampai $ 0.05 per klik. Berikut adalah situs PTC baik lokal maupun luar negeri yang benar-benar terpercaya membayarkan komisinya.

1. Clixsense

• Browser Toolbar With Instant Notification of New Ads Available
• Earn Up To $0.02 Per Click and Up To $0.008 Per Referral Click
• Earn Even More With Our Affiliate Program
• Payments Via Check, Alertpay and PayPal
• Win Daily Prizes Up To $5.00
• Unlimited Direct Referrals
• Guaranteed Ads Daily

untuk mendafar silahkan klik disini atau banner dibawah ini :

Klik Sign Up Now dan segera isi form pendaftaran. Setelah selesai melakukan pendaftaran, segeralah konfirmasi melalui email anda. Log in ke akun anda dan klik View Ads. Silahkan klik semua iklan semau anda dan segera dapatkan komisinya.

2. NeoBux

• Penghasilan cuma-cuma
• Bekerja dari rumah
• Detil Statistik
• Kesempatan upgrade
• Komunitas yang ramah
• AdPrize + Tawaran

Untuk mendafar silahkan klik disini atau banner dibawah ini :

Klik Sign Up Now dan segera isi form pendaftaran. Setelah selesai melakukan pendaftaran, segeralah konfirmasi melalui email anda. Log in ke akun anda dan klik View Ads. Silahkan klik semua iklan semau anda dan segera dapatkan komisinya.

3. KlikAjaDeh 

• Dibayar Hingga Rp 300,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik
• Dibayar Hingga Rp 150,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda
• Komisi hingga 5% untuk setiap pembelian yang dilakukan referal langsung Anda.
• Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat
Permintaan Pembayaran secara instan!
untuk mendafar silahkan klik disini

Klik Sign Up Now dan segera isi form pendaftaran. Setelah selesai melakukan pendaftaran, segeralah konfirmasi melalui email anda. Log in ke akun anda dan klik View Ads. Silahkan klik semua iklan semau anda dan segera dapatkan komisinya.

Catatan : Untuk no 1, 2 merupakan situs PTC dari luar negeri jadi untuk pembayarannya harus menggunakan paypal. Anda bisa mengunjungi situs paypalnya langsung untuk mendaftar. GRATIS. Klik disini.

Untuk yang no 3 akan bibayarkan di bank lokal biasa karena merupakan situs PTC dari lokal.

Situs yang saya tulis diatas hanya yang merupakan favorit saya, meskipun sekarang saya sudah tidak main PTC lagi sih. Mungkin anda bisa mencari situs PTC anda sendiri. Semakin banyak anda mengikuti progam PTC akan semakin besar pula komisi anda.  Rata -rata pendapatan anggota di setiap situs dalam 1.5 bulan sekitar Rp. 20.000. Apabila anda mendaftar di 9 situs maka pendapatan anda Rp. 180.000. melaksanakan bisnis PTC harus rutin (setiap hari) agar pendapatan anda semakin besar dan tidak berkurang.

Jangan hanya mengandalkan klik dari anda sendiri, namun cari referal/affiliasi/downline sebanyak-banyaknya agar pendapatan anda juga besar. Itulah alasan mengapa saya hanya menggunakan sedikit situs PTC 🙂

Akhir kata, semoga bermanfaat .

0 Likes

Author: Adriel Mesa

Berlangganan Artikel Via Email

Suka dengan artikel diatas? Jangan lewatkan postingan-postingan menarik lainnya dengan berlangganan artikel yang akan dikirim otomatis ke alamat Email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *